Senin, 17 Juni 2013

Usir Komedo Yuk! :)

Paling gemes kalau pas ngaca dan kacanya itu jernih banget :D
Keliatan deh detailnya terutama komedo di idung, bisa iseng pencet-pencet dan akhirnya nangkring di depan kaca lebih lama. Tapiii, tetep ajah komedonya gak ilang-ilang. Padahal idung udah merah banget.

Pas lagi ngobrol sama salah satu leader mbak Widya, beliau cerita, salah satu pelanggannya ada yang pesen produk masker yang bikin komedo ilang, terutama yang komedo item. 

Info tersebut didapat udah setengah tahun lalu kali yaaa :D

Ehhhh tapi, tiba-tiba saya dapat hidayah dan pengen coba produk ini karena pas bulan ini diskon. Udah deh tuh masukin ke lis daftar belanja bulanan oriflame saya. Dannn gak sabar pengen coba.

Produk Pure Skin / Blackhead clearing mask pas bagian MUST HAVE. Duh harus punya dan harus nyoba ni :D

Deep action mask dengan antimicrobacterial salicylic acid dan detect technology yang merawat wajah dan flek. Kalau kita rajin pake 1-2 kali per minggu kulit bersih, pori mengecil, dan kilap wajah berkurang. Kebetulan jenis kulit saya bermasalah ada flek, jerawat, dan komedonya.

Dannnn,setelah dicoba, bener pemirsahhh, tabungan komedo saya mudah dibuang dengan tangan sekalipun. Ini baru sekali, gimana kalau saya pake untuk berikutnya, jadi gak sabar nunggu minggu depan :)

Hemat biaya facial deh!

Ita Puspitasari
Make money, fullfill my dreams and passion strat from home



Ini si biru pengusir komedo

Ita Puspitasari
Make money, fulfil my dream and my passion strat from home
Mau bisnis dengan modal minimalis? Yang satu ini pasti KLIK di sini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar