Senin, 19 Agustus 2013

Agustus Seru di Oriflame

Bulan Agustus 2013 diawali dengan liburan panjang, mulai dari liburan lebaran dan liburan anak sekolah. Tapi, di bisnisku meski libur, tetep bisa datengin pendapatan, Oriflame via dBCN gitu. Agustus ini Oriflame ngasih promo yang keren setiap harinya, khusus untuk konsultan Oriflame, jika order Rp 275.000 bisa dapetin hadiah gratis lohhhh. Daaan hadiahnya itu beda-beda setiap harinya. Seru kannnn!!!

Nah, ini hadiah yang saya dapatkan. Baru tiga kali order ni jadi dapat hadiah dari Oriflame kalau dijumlahin ada 7 hadiah yang saya lingkar merah. Total harganya Rp 364.000 (harga katalog). Lumayan kaaan kalau dijual lagi. Tapi, kebanyakan hadiah ini saya berikan ke pelanggan yang belanjanya bernominal besar.

Taraaaa ini yaaa gambar belanjaan berikut hadiahnya. Ibu rumah tangga paling demen sama yang hadiah gini :D

Hadiah ini, sebagai bukti kalau Oriflame hargai usaha kita. Reward ini bagian yang terkecil dari reward lain yang diberikan. Terutama jika kita semangat buat ngerjain Sukses Plannya Oriflame. Nah, saya mengerjakan bisnis Oriflame ini via dBCN. Sejak gabung, semangatnya ngejar Sukses Plan Oriflame, jadiiinya hadiah-hadiah kecilnya udah pasti dapat. Apa lagi hadiah besar yang ditawarkan oleh Oriflame?

Sukses Plan Oriflame
Ini penghasilan tahun 2012 dengan penghasilan ini saya bisa membayar cicilan utang orang tua dan mengirimkan uang 1 juta per bulan untuk mereka. Pastinya pengen kan menyenangkan orangtua di masa tuanya :)

Kini saya menikmati hadiah berupa
1. Dapat resain berhenti bekerja dan nemenin anak di rumah.
2. Menikmati waktu sebagai ibu rumah tangga dan anak, kalau orangtua sakit, saya bisa ke Bandung dan nemenin mereka.
3. Penghasilan jutaan.
4. Melunasi utang orang tua.
5. Jalan-jalan gratis ke Bali selama dua kali 2012 dan 2013.
6. Cash bonus program 7 juta rupiah saat jadi Director.

Semua itu saya dapatkan ketika memutuskan berbisnis di Oriflame via dBCN.
Berminat? silahkan klik di sini yaaa www.beautypreneur.biz

Ita Puspitasari
Make money, fulfil my dream and my passion strat from home
Mau bisnis dengan modal minimalis? Yang satu ini pasti KLIK di sini 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar