Selasa, 15 November 2011

Asyiknya Jadi Member dBCN with Oriflame

Awalnya tau produk Oriflame sejak kuliah, coba-coba pake produknya mulai dari tender care, roll on, dan kosmetik kaki, semuanya cocok dipake. Kebetulan kalau beli produk oriflame biasanya pilih yang lagi diskon. Karena diskon jadinya borong! hehehe, mumpung banget yah…:)

Tapi, kalau dipikir-pikir boleh banget ni, jadi member ajah deh biar bisa dapetin diskon. Katanya niii, kalau jadi member Oriflame, kita bisa dapetin diskon setiap produknya sebesar 30 % lohhh…assssyiiikk :). Lagian untuk pendaftarannya biayanya cukup murah hanya Rp 39.900, melampirkan foto kopi KTP, dan mengisi formulir. So, resmilah saya jadi member sejak Agustus 2010 di jaringan dBCN.  

Jadi, kalau belanja total produk Rp 100.000, kita sebagai member dapat diskon 30%. Alias, kita hemat Rp 30.000.
Beli produk perawatan tubuh berkualitas bisa hemat 30%


Kalau sudah jadi member, setiap belanja kita dikasih satu catalog Oriflame terbaru. Iseng-iseng bawa catalog sambil jalan, eee ada juga yang tanya, “Mbak, boleh liat katalognya? Kebetulan saya suka beli dan lagi cari konsultan resminya…” Yesss, Alhamdulillah :)
Pikir saya, eeee… peluang buat jualan juga niii, kan lumayan untungnya 30% :)
Saya hitung-hitung lagi. Misalnya ni, saya dapat orderan minimal Rp 100.000 harga katalog. Dapat diskon dari Oriflamenya 30%. Keuntungan yang saya terima sebesar Rp 30.000. Waah lumayan yahh sesuatu banget kan…hehehe. Kalau ada yang pesan lima orang saja dengan minimal order senilai Rp 100.000, keuntungan langsung yang diterima sebesar Rp 150.000.

Sejak itu, saya rajin-rajin deh sebarin 20 katalog ke 20 orang. Banyak banget yah? Tapi, untungnya niii, semakin banyak katalog yang dibeli semakin murah harganya. 20 katalog itu sekitar Rp 33.900. Kalau dibagi 20 katalog, satunya
Rp 1.695 atau Rp 1.700. Kalau liat tampilannya, katalog Oriflame ini dirancang apik, menarik, enak dibaca, dan informatif. Siapa sangka satunya cuman seribuan hehehe. Semakin banyak katalog yang disebar, Insyaalloh semakin banyak orderan yang akan didapat :).

Selain dapat diskon 30% dan keuntungan langsung 30% juga. Ada satu lagi yang asyik kalau kita jadi member Oriflame. Buat yang ingin punya penghasilan lebih, ya mungkin minimalnya Rp 1.000.000 per bulan, cash reward sedikitnya Rp 7.000.000, pengen jalan-jalan gratis, atau pengen dapetin mobil, Oriflame menyediakan PELUANG sebagai MITRA BISNIS. Artinya kita nggak sekedar jualan, tapi juga mengajak orang lain untuk bergabung menjadi bagian dari TIM dan bekerja sama sebagai TIM. Ini yang membuat bisnis Oriflame begitu UNIK!.

Sukses plan di Oriflame, Jelas dan transparan. Mau dapat cash reward kapan? Bisa direncanakan sesuai kemauan kita :)

Level di Oriflame. Yang ini step awal dari sukses plan. Mau naik gaji berapa ajah, bebas kita yang tentukan :). Mau dalam tiga bulan langsung dapat penghasilan 7 juta rupiah, insyaalloh bisa kalau ikhtiar...

Sebelum nyemplung, pengen tau juga udah ada nggak si yang sukses di bisnis ini? Dan jawabannya, banyakkk :D. Peluang ini saya ambil dan sudah banyak yang terbukti terutama di jaringan yang saya ikuti, saya punya tim yang hebat :).

Mau tau sudah berapa banyak orang yang bisa menapaki sukses plan di Oriflame, terutama di Jaringan saya?
Ini dia upline-upline saya yang selalu suport :)
Nadia Meutia founder dBCN, Executive Director. Cash reward Rp 168 juta dan satu buah mobil BMW. Bonus per bulan 90 Juta rupiah
Laely Umar, Gold Director. Cash reward Rp 14 juta, bonus bulanan Ro 7-9 juta, sudah menjalankan bisnis ini dua tahun.  Natha Rusdinar, Director. Cash reward Rp 7 juta. Ibu rumah tangga, menjalankan bisnis ini setengah tahun lebih.


Indari Mastuti,Menejer 18%. Bonus per bulan Rp 2,5 juta. Ibu rumah tangga, pemilik agen naskah, dan bisnis lainnya yang dijalankan dari rumah. 

Penasaran, bagaimana mereka bisa menghasilkan uang lebih per bulannya hanya dengan modal pendaftaran Rp 39.900? Penasaran cuman dari user ajah seperti saya yang tadinya mau hemat beli roll on biar nggak bau keti tapi bisa menghasilkan? Yuk mari silahkan diintip di sini atau hubungi saya di nyaita_puspitasari@yahoo.co.id :)


Ita Puspitasari
Make money, fulfil my dream and my passion strat from home
Mau bisnis dengan modal minimalis? Yang satu ini pasti KLIK www.beautypreneur.biz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar