Sabtu, 10 Maret 2012

Peluang 2013, Atlantis The Palm, Dubai

HAVE FUN!

Keuntungan yang ditawarkan oleh oriflame. Setiap konsultan yang bergabung di oriflame pasti ngerasain yang namanya have fun. Mulai dari awal gabung, disambut sama yang namanya hadiah welcome program. Training-training yang menyenangkan dan memberikan semangat. Plussss, pastinya nambah teman yang akhirnya menjadi keluarga yang baru. Alhamdulillah, sesuatu banget :).

Fun, yang paling nendang banget di Oriflame adalah jalan-jalan boooo. Jalan-jalan di Indonesia udah pasttttiiii. Tahun 2012 ini Bali jadi tujuan untuk mereka yang sudah kualifikasi SM up. Nggak cuman jalan-jalan di Indonesia ajah looohhhh. Tapi juga perjalanan gratis ke luarrr negriii. Tahun ini oriflame mengumumkan chalenge untuk tahun 2013 perjalanan menuju Dubai dan menginap di hotel Atlantis The Palm.Duhhhhh dari gambarnya ajah udah mupeng. Pengennnn banget ngerasain dan nikmati keindahan arsitektur bangunannya dan pemandangannya yang subhanalloh bagus banget :).Resort megah ini terletak di sebuah pulau buatan yang indah, yaitu The Palm, Dubai.

Resort megah The Palm Dubai

Hotel berbintang lima ini menyuguhkan pemandangan teluk Arab yang sangat memesona. Potensi pemandangannya yang luar biasa terutama keindahan bawah laut, kemudian dihadirkan ke dalam arsitektur interior hotel. Duuuhhh, pengen banget ke sana, maklum paspor baru satu kali cap hehehe :D.
Lumayan kalau dapat cap gratisan ni...

Interior cantik dengan akuarium bawah laut

Interior kamar tidur nyaman dan klasik khas timur tengah

Semua ini bisa dinikmati oleh saya, keluarga besar saya di dBCN oriflame, dan Anda tentunya. Syaratnya, adalah mencapai kualifikasi dengan mensukseskan salah satu tim saya untuk bertahan selama 19 kali menjadi senior menejer selama rentang waktu April 2012 sampai dengan Maret 2013. Aaaahhhh, rasanya saya ingin pergi ke sana bersama-sama tim saya dan keluarga. Rasanya slogan ini harus benar-benar diikuti dan dijalankan siap kerja lebaiii buat ke dubaiiii :D. Insyaalloh saya pun bisa berangkat ke sana bersama keluarga besar saya mbak Fenty Arifianti, Tati Sumiati, Isnawati Eka Lestari, Vivi Zulvia, Novia Hestiningrum, Neti Suriana, Lintang Kemukus, Irma Nurul Husna, Iim Sohimah, Desi Saraswati, Salty Jofimar, masiiihhh banyak lagiiii, dan tentunya, Anda, Anda, dan Anda. ;)


Ita Puspitasari
Make money, fulfil my dream and my passion strat from home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar