Minggu, 25 Maret 2012

Menuju Puncak Sukses Plan dBCN Oriflame

Apa yang dibayangkan mengenai bisnis ini?

Katakanlah, kita punya impian, impian itu kita masukkan ke dalam sebuah kotak. Saya mendorong kotak tersebut. Tapi, jalannya mendaki.
Di tengah jalan saya bertemu dengan teman-teman yang mempunyai impian sama. Anda pun meletakkan impian tersebut pada sebuah kotak impian yang didorong tadi. Jadilah sebuah kotak berisi impian bersama. 
Setelah itu, Anda mengajak orang lain lagi melakukan hal yang sama, terus dan terussss...hingga akhirnya satu persatu impian tersebut bisa dicapai. Impian saya, Anda, dan Anda semuanya...:)

Hingga kita mencapai puncak impian.

Pemandangan di puncak sangatlah indah...tapi saya tak ingin hanya sebagai penikmat saja, menikmati keindahan dari puncak sana hanya melalui sebuah postcard yang dikirim oleh teman. Akan tetapi, saya memilih menjadi orang yang mendaki hingga puncak dan menikmati udara segar dan pemandangan dari atas sana. 
Tentunya tak ingin sendirian. Ingin sekali menikmati semua itu bersama teman yang juga memiliki impian yang sama. Di atas puncak sana kita akan berbagai cerita, berbagi suka duka, dan berbagi kebahagian sambil menikmati secangkir teh atau kopi ditemani kudapan enak. 

Kotak itu kini adalah bisnis Anda, bisnis kita, dBCN
Jalan mendaki itu adalah success plan yang ada selama ini mulai dari level 3% dan seterusnya.
Bagaimana teman?Apakah kita akan membahu untuk sama2 menaiki jalan mendaki menuju PUNCAK?

Oriflame Suscess Plan


hihihihi, serius banget tulisannya yahhhh...:)
terinspirasi dari salah seorang DDD....
happy monday all

Ita Puspitasari
Make money, fulfil my dream and my passion strat from home


Tidak ada komentar:

Posting Komentar