Jumat, 23 Maret 2012

Director Seminar Oriflame 2012 #1

Bali...
Sering banget deh denger nama pulau ini dari sobat saya Alistiorini :). Beliau selalu cerita gimana menghabiskan liburan bersama keluar besarnya, entah liburan sekolah, liburan akhir tahun atau apalah. Terakhir saya dengar beberapa tahun yang lalu setelah kami berdua lulus kuliah.

Saya hanya bisa mendengarkan ceritanya, sambil membayangkan, kapan ya saya bisa ke Bali?
Impian itu tiba2 harus dipendam kalau ngebayangin jumlah yang perlu disiapkan untuk pergi ke sana. Yang akhirnya saya fikir, buat apalah jauh-jauh ke sana. Mending jugaaa buat A, B, C dan lain-lainnya...:)

Sudahlah, lupakan sejenak untuk bisa naik pesawat mengunjungi yang kata orang Pulau Dewata itu :)

Februari 2012...telpon genggam saya berbunyi dan pertama kalinya saya dengar suara teh Natha Rusdinar. Upline dan director saya di bisnis Oriflame via dBCN. Kami memang belum pernah ketemuan :). Dag, dig, dug khawatir ada yang salah...tapi ternyata yang terdengar dari sebrang sana..." Ta...kamu mau ke Bali?" Wowwww...campur aduk rasanya...GRATISSSS dari Oriflame :).

I said YES< YES< YESSSSS............

Bersyukur bisa dapat kesempatan ini, kebetulan ada banyak family di sana yang sudah bertahun-tahun lamanya tidak berjumpa. Bahkan kakaku di Lombok terbang ke Bali untuk menemui saya. Sehari bersamanya, cerita-cerita ini itu. Alhamdulillah, join oriflame bisa mendatangkan kesempatan silaturahim yang banyak.
Bareng kaka yang udah 6 tahun enggak ketemuan
Ita Puspitasari
Make money, fulfil my dream and my passion strat from home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar