Sabtu, 31 Maret 2012

Road To Senior Menejer

Kalau saja dulu saya menyerah karena sulit sekali mencari orderan.
Kalau saja dulu saya menyerah karena sering mengalami penolakan.
Kalau saja dulu saya menyerah karena beberapa leader saya gugur.
Kalau saja dulu saya menyerah karena nggak naik-naik level.
Kalau saja dulu saya menyerah karena level drop.

Tapi...
Jatuh itu biasa, bangkit itu luar biasa. 
Tidak masalah berapakali jatuh. Tapi berapakalii kita bangkit.

Kalau saja dulu saya menyerah karena bonusku tidak sampai ke rekening.
Kalau saja dulu saya menyerah karena tidak ada waktu.
Kalau saja dulu saya menyerah karena banyak sekali masalah dalam jaringan.

Tapi...
Pelaut ulung tidak lahir dari laut yang tenang

Kalau saja dulu saya tidak mau belajar mandiri untuk membaca stater kit, ebook, sarpio, otak atik web.
Kalau saja dulu saya malas bertanya karena segan.

Tapiiii....
Not trial and error, but Trial and learn

Mungkin saya tidak akan sampai di level ini...
Level Senior Menejer yang merupakan titik awal untuk melesat menjadi director dan diamond
Titik dimana dibilang SM world
Inget banget ketika dulu training sama mbak Sarah Shaleh Sugarda, cepetannnn untuk jadi SM! Jangan lama2...
Supaya, kamu enak jualannya, jualan diri kamu sendiri...karena kamu sudah membuktikannya...dengan Oriflame kita bisa Make Money! 
C3 Maret, alhamdulillah mengantarkan saya ke Senior Menejer di Oriflame via dBCN. Mengumpulkan 10.000 ribu poin dan mengejar LCT. Diringi semangat dari tim jaringan walaupun pada sibuk yaaaaa :D tapi masih tetep mau dicolek2 saya hehehehe...didukung sama Keisya dan doa Ibu...alhamdulillah SM DONE plus LCT DONE!makasiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhh banyakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk untuk TIMku, upline2ku, dan krincingans saling nyemangatiiiii dan bikin panassss karena achievmentnya hehehehe :D

Insyaalloh, Baliiiiiiiiiiiii i am coming 2013 @ SEMINAR DIRECTOR...
Insyaalloh bisa dapetin tiket Galla Diner...Betapa senengnya anakku Keisya, 2013 Keisya ikut ke Bali yah!
Siapa lagggiiiiiiiiiiiiiii yang mau ke Bali, Bali, Baliiiii 2013, ayooooooooooooooo ikuttttttttttttt dan ASAP SM 2013 yahhhh!!!

Go Seminar Directors Bali 2013

Ita Puspitasari
Make money, fulfil my dream and my passion strat from home
Mau bisnis dengan modal minimalis? Yang satu ini pasti KLIKwww.beautypreneur.biz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar