Selasa, 30 Oktober 2012

BISNIS ORIFLAME via dBCN, FLEKSIBEL MILIK SIAPA SAJA!


Bisnis apa yang diinginkan saat ini?

Bisnis fleksibel, bisnis yang mudah dijalankan dari mana saja dan kapan saja.
Bisnis fleksibel yang bisa dikerjain siapa saja, mau pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, entrepereneur, kaum pria, dan sebagainya.
Bisnis fleksibel yang bisa dikerjakan, tanpa ada syarat pendidikan sarjana atau diploma.
Bisnis fleksibel dengan modal yang murah.
Bisnis fleksibel yang bisa bikin kita semakin pinter dan bermanfaat.

Kok, bisa yaaa saya bilang gini? Karena ada faktanya, mau tau?


Sebelah kiri. Indari Mastuti, beliau adalah upline saya yg nyemplungin saya di bisnis oriflame via dbcn. Beliau ada pebisnis sejati banyak penghargaan bisnis yang sudah dicapainya dan beliau buktikan juga bisnis oriflame via dBCN ini fleksibel dan dapat dijalankan dengan mudah secara online
Sebelah kanan, beliau adalah mbak Dini Shanti seorang internet marketer yang berhasil di bidangnya dan berhasil pula di bisnis oriflame via dBCN saat ini mencapai level Gold Excecutive Director, prinsipnya yang Menang yang bertahan membuatnya berhasil.
Keduanya menjadi bintang tamu acara Sudut Pandang Metro TV saat liburan idul fitri 1433 H dengan tema Kreatif dari Rumah

Mbak Fenty Arifianty (Semarang) menejer ku ini pertama kali kenal sebagai penulis, tapi ternyata beliau ini  ternyata seorang pebisnis, mulai dari usaha kosan, usaha butik baju anak, usaha rumah makan, banyakkk yaaa? Dannn melihat oriflame via dBCN sebagai bisnis yang bermanfaat. Jadi inget banyak manfaat studio yaaa :)

Isnawati Eka Lestari (Bogor), kenal pertama kalinya saat sedang PKL di kantor dulu saya kerja. Sekarang  melanjutkan kuliah ekstensi, menikah muda dan sudah berhasil mencapai menejer 12%, insyaalloh bisnis ini fleksibel bisa dikerjakan sambil kuliah, ngasih bimbingan liqo, plus sebagai seorang istri.


Wahidah Mizu (Depok), seorang PNS yang memiliki banyak bisnis berdasar hobinya pada craft dan memasak kue. Terjun pula ke bisnis ini karena bisa dikerjakan online dan fleksibel, tipsnya kerja 10 menit untuk bisa berhasil di bisnis ini membuktikan dirinya bisa berada di level menejer 12%




Jadi, jangan khawatir kalau mereka bisa, bisa jadi Anda pun bisa! Luangkan waktu dan modal sejak awal, insyaalloh bisnis ini akan berkembang sesuai keinginan Anda!



Ita Puspitasari
Make money, fulfil my dream and my passion strat from home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar