Sabtu, 13 Oktober 2012

Have Fun! Beauty Demo and Hijab Style

Setelah join jadi member Oriflame tu yaaa, ada banyakkk banget pelatihan yang bisa diikuti, mulai dari pelatihan mengenal produk, make up, dan menjadi seorang leader. Yang paling seru adalah pelatihan make up atau beauty class! Asli keren banget. Kita bisa belajar dari make up artist keren dengan berbagai teknik. Awalnya saya gak suka make up si...tapi lama kelamaan ya tertarik juga painting ni muka, apalagi kalau udah bareng temen atau Keisya, seruuuu.

Siap2 belajar make up. Yang nagajarin make up artis cowo tulen :D


Setelah belajar, waktunya mentransfer atau mendemokan kembali kepada pelanggan melalui  beauty demo atau beauty class. Jujur ajah ni, masih belum PD, tapi kalau gak dicoba gak akan pernah tau hasilnya. Iya kan? Tetep si, bukan saya yang make up, pertama kali ngadain beauty demo saya sewa jasa perias yang saya arahkan dengan step by step ala Oriflame berikut produk dan kegunaanya.

Aneka make up dan produk buat perang ehehhe

Saya sedang presentasikan penggunaan eye liner :)
Sumringahnya ibu2 arisan komplek, dapat ilmu make up dan goodie bag :D


Beauty demo di TK Ketilang-Ciputat
Beauty demo salah satu cara untuk memperluas pelanggan dan juga menemukan soulmate untuk berbisnis di Oriflame. Tapi...yang paling penting adalah kita bisa berbagi ilmu dan buat saya dan core tim dapat berlatih untuk membuat acara dan berbicara di depan banyak orang.

Memberikan pengenalan mengenai produk dan oriflame
Biasanya banyak yang tertarik untuk belajar make up dan tren sekarang ini make up plus belajar pake hijab, jadilah kami menyatukan beauty demo dan hijab style.


Beauty demo dan hijab style di Cafe Buku Depok


Dan yang paling menyenangkan dari kegiatan ini adalah memperluas silaturahim, salah satunya bertemu ibu-ibu luar biasa yang tergabung dengan POMG di TK Ketilang Ciputat. Meski jauhhhh...Depok dan Ciputat alhamdulillah sangat menyenangkan bisa bertemu dengan ibu2 yang semangat belajar untuk tampil menarik dan gaya...

Ibu-ibu POMG TK Ketilang, Ciputat semangat melihat beauty demo dan hijab style


Menyenangkan...!
Rezeki mengalir dari silaturahim dan berbagi ilmu yang insyaalloh bermanfaat
Mau juga mengundang TIM kami untuk beauty demo dan hijab? Silahkan email ke nyaita_puspitasari@yahoo.co.id



Ita Puspitasari
Make money, fulfil my dream and my passion strat from home




Tidak ada komentar:

Posting Komentar