Kamis, 22 November 2012

Success Seminar 2012 #Day 1

Sejak bergabung di Oriflame saya selalu merasa dihargai. Penghargaan tersebut beraneka macam, mulai dari hadiah, bonus, recognisi, hingga perjalanan gratis. Penghargaan tentunya bisa didapat dengan satu syarat yaitu kerja keras. 2012 ini saya sendiri merasa menikmati penghargaan tersebut, mulai dari perjalanan ke Bali tahun ini meski saya dapat pengalihan tiket dari upline saya Natha Rusdinar.

November ini penghargaan tersebut saya raih kembali, kali ini berupa seminar bertema Success Seminar. Syaratnya minimal mencapai level tertentu minimal menejer up bisa mendapatkan dua tiket. Alhamdulillah setelah bertahan di 18% berturut-turut selama 4 kali, saya berhasil mendapatkan dua tiket gratis. Satu tiketnya saya persembahkan untuk downline yang juga berprestasi. Kali ini saya ditemani leader Noviantari Siswatingsih.
Me dan Noviantari S. Leader-Tangerang

Hari pertama saya berangkat dari rumah sendiri, geret-geret koper :D
Lanjut naik kereta menuju hotel bintang lima Swiss Bell Hotel
Oriflame memang terkenal memanjakan para konsultannya, kalau urusan penginapan pasti selalu di hotel dengan bintang lima :)
Jadiii, wajib yaaa bawa kamera!
Tapiii, dari stasiun kita berbajaj ria hehehe, ternyata deket banget dengan stasiun.

Sampainya di Hotel, Satuuu!!! Kayaknya ngerasa kaya GAPTEK banget berasa seperti Si Iteung Saban Kota :D. Pertama naik lift hanya bisa dengan scan card kamar hotel. Jadi, yang gak punya card gak bisa naik ya ke kamar. Kedua, sampenya di depan kamar hotel, gak tau caranya masuk ke kamar, hahahaha. Saya dan Novia kebingungan gimana caranya? Sementara di hotel itu seppppiiii banget :D
Ternyatahhhh scaning card ke gagang pintunya aduhhh, aduhhh, canggih dah :D

Begitu masuk ke dalam suasana interiornya minimalisss banget, tapi lupa foto, malah foto kamar mandi dan suasana pemandangan di luar, yaaa Kota Jakarta. Kami tiba di hotel untuk merapikan diri, bersiap-siap untuk menghadiri welcome dinner di Segarra, Ancol dengan dress code merah!

Interior SwissBell Hotel :)

Sampai di Segarra, berasa welcome dinner dari Oriflame di Bali. Menikmati hidangan makan malam di pinggir pantai. Di sini saya bertemu dengan downline dan upline saya, mbak Fenty Arifianti dari Semarang dan teh Indari Mastuti dari Bandung. Bertemu dengan menejemen Oriflame yang bule dan berbincang dengan bahasa bule juga, mereka sangatttttt niceeeee, terutama Mis Fanny Tham.

Bersama menejemen Oriflame

Makan pinggir pantai, melepas rindu dengan mbak Fenty dan Teh Indari, lanjut mengikuti acara selanjutnya, menejemen menghibur konsultan dengan Gangnam Style Dance. Setelah itu, ada sesi pelepasan balon bersama impian kita ditulis di balon tersebut. Hmmm jadi inget, belum tanya apa impian-impian yang ditulis oleh Novi, Fenti, dan teh Indari. Ribuan orang melepas balon merah putih ke atas langit malam Ancol. Sementara saya, asik memegang kamera memotret, serta berharap dan berdoa berharap Ridho Alloh :).

Have fun with my team, next lebih banyak lagi yang bergabung menikmati welcome dinner bersama-sama :)

Setelah acara berlangsung, kami pun diberi sebuah GIFT daaannn taraaa, tas yang selama ini diimpiikan :). Merahhhh!!! Di dalamnya ada tas yang bisa sebagai tempat macem-macem dompet, aksesori, HP dsb. Begitu mau pindah tas lainnya, isinya dapat dengan mudah dipindahkan.

Tas dan pin kualifikasi sukses seminar :)

Sampai sini dulu yaaaa sharing FUN nya bersama Oriflame, besok dilanjut hari kedua ;)

Ita Puspitasari
Make money, fulfil my dream and my passion strat from home