Selasa, 26 Februari 2013

Oriflame Success Seminar 2012 # Day 2


Sambil ngantri sambil foto-foto dulu deh :)


Haiiii...Seharusnya saya posting tulisan ini dari kemaren, tapi apa daya catatan saya ada di dalam BB dan BBnya eror. Jadi, semua data ilang. Beruntungnya saya ada ide browsing cerita teman-teman oriflamers lainnya.


Upline saya Indari Mastuti dan downline saya Fenty Arifianti lagi praktek hijab sambil nunggu masuk ruangan
Saat sudah memasuki ruangan Success Seminar


Di acara ini ada banyak leader yang sharing cara mengerjakan bisnis ini. Di antaranya sebagai berikut.

Doris Nasution: 
Rekrut itu adalah nafas dari bisnis ini. Kalau berhenti rekrut, artinya berhenti bernafas. Kalau tidak ingin dipecat dari bisnis kita sendiri, kerjakan rekrut. Kerjakan dengan hati. Kerjakan semua hal dengan konsisten, seperti menulis blog, beauty demo, dan berbicara mengenai peluang ini ke tiga orang per harinya.

Kris Hartanto: 
Ketika join awal-awalnya beliau MLM beneran masuk langsung mati, alias gak ngapa-ngapain. Tapi, lambat laun jaringan di bawahnya berkembang dan beliau mulai sadar kalau bisnis ini memberikan peluang lebih dan gak melulu menguntungkan upline. Setelah itu, beliau pelajari seluk beluk bisnisnya, Yakinkan diri kemudian langsung action. Oriflame adalah kendaraan yang tepat untuk mewujudkan impian kita. Jalanin Oriflame kita sendiri yang harus tentukan kapan memulainya.

Ni Made Sugiarti:
Peluang untuk berhasil di Oriflame itu sama, disediakan alat berupa katalog yang isinya juga sama. Pertama kali menawarkan pasti banyak penolakan dengan berbagai alasan. Down pasti, tapi harus terus mencoba. Pastikan kita memulai menawarkan produk dengan menunjukkan katalog dan berikan testimoni produk andalan.

Meutia Rezeki:
Beliau ini dulu pegawai Oriflame, memutuskan resain dan menjadi konsultan Oriflame sehingga impiannya tercapai. Setiap harinya kita harus mencari orang baru untuk menjadi tim kita, tidak masalah ada yang keluar dan berhenti menjadi downline kita, asalkan BUKAN KITA YANG MENINGGALKAN BISNIS KITA SENDIRI, KARENA DI ORIFLAME DIRI KITA BOSNYA. Kerennn!!!

Sotya Dewayati:
Bekerjalah dengan sistem, menghargai tim kita, maksimallkan social media, sharing, dan coaching downline kita.

Cynthia Venika:
Kunci utama untuk berhasil adalah impian. Beliau bermimpi untuk bisa keliling dunia. Dan di Orilame, hal tersebut bisa tercapai. Oleh karena itu, beliau yakin bahwa Oriflame dapat menjadi kendaraan baginya untuk bisa mengajak keluarga berjalan-jalan keliling dunia.


Ita Puspitasari
Make money, fulfil my dream and my passion strat from home






Tidak ada komentar:

Posting Komentar