Rabu, 12 Maret 2014

Rekomendasi Bisnis: Bisnis Rekomendasi

Pernah lakuin hal ini?

Eh, gue tadi beli sepatu ini di sini lho,murce,lagi diskon lho, buy 1 get 1 free. Bayarnya yang paling mahal.

Atau hal ini?

Ikutan les di tempatku yuk, kalau berdua kita dapat diskon.

Sering?


Saya sering dan saya yakin Anda pun juga pernah merekomendasikan sesuatu hal yang disukai dan jadi manfaat. Balasannya? Gak ada hehehehe. Ya amal yaaa. Berbuat baik,tanpa penjual itu tau.

Nah, kebayang gak, kalau kita merekomendasikan sesuatu. Trus dihargain dikasih timbal balik berupa diskon atau bahkan penghasilan rutin?

Itu yang saya lakukan di oriflame.
Saya merekomendasikan produk. Yang akhirnya orang beli ke saya, saya dapat diskon 23% atau kalau dirupiahkan saya dapat Rp 23.000 kalau berhasil menjual produk senilai Rp 100.000.
Saya merekomendasikan manfaatnya kalau gabung di oriflame kita bisa jauh lebih hemat beli produk.
Saya merekomendasikan manfaatnya kalau kita ngerjain bisnisnya dengan serius kita bisa dapat penghasilan Rp 3.000.000 per bulan.

Jadi, kalau rekomendasi itu biasa sering dilakukan.
Yuk gabung di oriflame biar rekomendasimu terbayar
Rekomendasi sabun dibayar
Rekomendasi body lotion dibayar
Rekomendasi pasta gigi dibayar

Dan untuk memulainya bulan Maret 2014 ini Rp 29.900 khusus bulan ini sajah, Anda sudah berada di bisnis yang saya sebut bisnis rekomendasi yang luar biasa. Ingin gabung sekarang? Anda bisa memulainya di sini.

Ita Puspitasari
Make money, fulfil my dream and my passion strat from home
Mau bisnis dengan modal minimalis? Yang satu ini pasti KLIKwww.beautypreneur.biz

4 komentar: