Kamis, 10 Maret 2011

Jenjang karir d'BCN Oriflame

Salah satu enaknya bisnis di d'BCN Oriflame adalah jenjang karir dan pendapatan yang dapat ditentukan oleh diri sendiri. Setelah itu, tinggal sejauh mana rencana dan tindakan kita untuk mewujudkannya. Banyak orang yang sudah berhasil di sini, bahkan ada yang berhasil membalap jenjang karir yang dibangunnya selama bekerja. Banyak yang sudah membuktikannya dalam waktu yang relatif singkat, satu tahun, enam bulan, bahkan satu bulan sejak bergabung. Dengan segala fasilitas yang diberikan d'BCN, mulai dari webreplika, ebook, pelatihan online, dan sebagainya, Insyaalloh jenjang karir di sini mudah untuk diwujudkan.

Berikut ini jenjang karir (succes plan) di d'BCN Oriflame.
  • Level 21% (Senior Menejer) Bonus 4jt--7jjt
  • Level 18% (Menejer)            Bonus 2jt--3j
  • Level 15% (Menejer)            Bonus 1 jt--1,5 jt
  • Level 12% (Menejer)            Bonus 650rb--900rb 
  • Level 9% (Konsultan)           Bonus 300rb--500rb
  • Level 6% (Konsultan)           Bonus 100rb--200rb
  • Level 3% (Konsultan)           Bonus 50 rb 
Jenjang karir di atas merupakan awal karir konsultan di d'BCN Oriflame. Setelah level 21% atau senior menejer masih ada jenjang karir berikutnya. Untuk level-level di atasnya bonus tidak hanya berupa uang saja, tetapi juga berupa, cash reward, car reward, jalan-jalan ke luar negri, dan pelatihan kecantikan bergengsi.
Asyyyiiiikkk...siapa yang nggak mau, dengan jenjang karir yang cukup panjang, peluang yang panjang, dan tentunya bisa ditentukan sesuai dengan rencana kita. Bisa jadi, ketika gabung di d'BCN, level senior menejer Anda ingin capai dalam hitungan 3 bulan. Kenapa tidak? Karena dengan dukungan jaringan yang ada, sistem yang sudah disediakan di d'BCN dan Oriflame Insyaalloh rencana tersebut mudah untuk diwujudkan.^^


Ita Puspitasari
Make money, fulfil my dream and my passion strat from home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar