Rabu, 09 Maret 2011

Online sambil bisnis? Why not...

Sejak 2008 lalu saya mengaktifkan akun Facebook. Pertamakalinya merasa asyik dengan dunia internet. Bangun tidur, mau tidur, atau di sela-sela aktivitas, saya selalu ON LINE, ON LINE, ON LINE.Namun, tepatnya pada tahun 2010 lalu saya merasa ada hal lain yang bisa dilakukan sambil ONLINE.


" SESUATU YANG MENGHASILKAN dan BERMANFAAT bisa saya lakukan sambil online". 


Kegiatan online di fb mempertemukan saya dengan satu bisnis yang bisa dijalankan sambil online. Bisnis yang dapat diakses dan dikerjakan dari tempat dimana pun saya berada, baik itu dari rumah, mall, atau dari kantor ketika jam istirahat tiba.


Ya, sejak saat itu saya memutuskan untuk online sambil bisnis. :)
Kini kegiatan online pun menjadi lebih bermanfaat dan pastinya menghasilkan dan Insyaalloh berkah.



Ita Puspitasari
Make money, fulfil my dream and my passion strat from home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar