Jumat, 11 Maret 2011

Tiga Zona Member Oriflame

Produk Oriflame cukup dikenal banyak masyarakat di Indonesia. Maklum, Oriflame sudah masuk Indonesia sejak 34 tahun yang lalu. Tak heran, banyak orang yang sudah berlangganan dan sudah cocok menggunakan kosmetik, sabun, ataupun produk perwatan tubuh lainnya. Hal ini, tidak menutup kemungkinan setelah cocok menggunakan produknya, kemudian pelanggan tersebut bergabung menjadi member Oriflame. Alasannya bisa jadi untuk mendapatkan harga lebih murah 30% dari harga katalog. Sangat, sangat lumayan :). Nah, biasanya orang tersebut masuk zona USER atau pengguna. (Sedikit buka bocoran, ini alasan saya bergabung di Oriflame pada tahun 2007 ^_*).

Alasan lainnya, ingin mendapatkan keuntungan langsung berupa diskon 30%. Member seperti ini masuk ke dalam zona SELLER atau penjual.

Zona selanjutnya adalah LEADER. LEADER adalah member yang bergabung dengan Oriflame karena ingin berbisnis, mengejar jenjang karir, dan income per bulannya. Apa saja yang didapatkan oleh seorang LEADER di sini? Selain, income tetap per bulannya, ada hadiah menarik, car reward, cash reward, jalan-jalan ke luar negri setidaknya dua kali dalam setahun, dan tentunya ilmu kecantikan dan bisnis yang bermanfaat. Terutama lagi bila bergabung di d'BCN Anda akan mendapatkan ilmu Internet Marketing yang sangat bermanfaat, terutama untuk ibu-ibu yang ingin menghasilkan dari rumah. Karena, tetap bisa berkarir melalui fasilitas online, seperti yang saya lakukan saat ini.

Dengan ketiga zona tersebut, bisa jadi seorang USER akan tertarik untuk beralih menjadi SELLER, dan kemudian menjadi seorang LEADER. Namun, tidak menutup hal tersebut bisa terbalik, dari seorang LEADER dapat loncat ke zona seorang USER, semua tergantung pada komitmen alasan kita bergabung di Oriflame.




Ita Puspitasari
Make money, fulfil my dream and my passion strat from home
Mau bisnis dengan modal minimalis? Yang satu ini pasti KLIK www.beautypreneur.biz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar