Kamis, 14 Maret 2013

Director Seminar 2013 #2 Your Dream Our Inspiration

Kalau 2012 tahun lalu saya mengikuti Director Seminar itu karena mewakili upline saya di Korea, kali ini, saya berhasil dapetin tiketnya sendiri lohhhh. Bangga, pasti! Pengen ngajak lebih banyak yang berhasil untuk ikut Seminar Director 2014 nanti.

Ada yang berbeda kali ini, karena ditemani Keisya, putri saya yang cantik. Ternyata Keisya lebih lihai membuka pintu kamar tidur dibanding maminya :). Bangun tidur Keisya udah pengen buru nyemplung berenang. Hari ini, saya seminar sementara Keisya jalan-jalan keliling Bali beli oleh-oleh ditemenin kaka saya.

Seperti biasa, Seminar Oriflame berbeda dari seminar-seminar biasa. Penuh dengan lagu semangat yang bikin selalu semangat :).
Hari pertama, diumumkan leader dengan perkembangan tercepat di Indonesia. Semuanya dari dBCN lohhh :). Maksutnya leader dengan perkembangan tercepat di Indonesia itu, berhasil membantu downline di jaringannya mendapatkan penghasilan minimal 4 juta per bulan.

dBCN Juara!!! Sumber Foto, dBCN

Bisnis Oriflame merupakan bisnis yang simpel. Tapi, kalau mau berhasil tetap perlu kerja keras dan kuat dalam menghadapi tantangan. Untuk itu, kita perlu break the limit. Limit atau batasan terbesar dalam hidup kira adalah diri kita sendiri.
Break the limit. Limit atau batasan terbesar dalam hidup kira adalah diri kita sendiri.
Untuk itu, kita perlu latihan supaya berhasil.
1. Standar tinggi untuk mengatasi limit sendiri
2. Naikkan level komitmen pribadi
Komitmen terhadap diri sendiri, dibuat oleh sendiri, dan lakukan untuk mewujudkannya itulah disiplin komitmen.
3. Wherever you go. Go with all your heart itulah passion.
Harus berani belajar mencintai downline, upline, menejemen Oriflame. Kalau kita bekerja dengan sepenuh haru dan hasrat, bisnis akan mudah dikerjakan. Pada akhirnya akan tumbuh berkembang.
4. Confidence, yakin dan percaya diri.
5. Percaya pada perusahaan, percaya pada peluang, dan percaya pada produk bahwa kita pasti berhasil.

Untuk bisa membantu mewujudkan impian downline kita, kita harus mengerti impian mereka. Inilah yang saya suka dari bisnis ini. Kalau mau berhasil, ya bantu downline kita untuk berhasil mencapai impian mereka. Jadi, gak ada tuh yaaa upline yang santai di bisnis ini. :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar