Sabtu, 16 Maret 2013

Galla Diner Oriflame Indonesia 2013



Kalau level SM itu hanya tiga hari di Bali, Director Up itu lima hari di Bali lohhh :). Kalau yang SM itu hanya bisa ikutan director seminarnya, nah kalau director up itu bisa ikutan gala dinner. Asik kannnn. :)
Jadi, jangan nanggung-nanggung kejar level directornya :).

Galla dinner, di sini biasanya diadakan recognisi atau penghargaan atas pencapaian level tertentu, mulai dari Director. Momen spesial, gimana si rasanya ibu rumah tangga di rumah, tapi dalam dunia bisnis punya jabatan Director. Director juga dapat dua tiket lohhh, jadi ada yang ajak suami dan keluarganya karena dapat satu kamar gratis untuk menginap di Nusa Dua Bali, kebetulan hotel saya masih sama, yaitu Hotel Mellia. Dress code malam itu, Black and Gold. Gara-gara liat Fatin X factor pas lagi nyanyiin Shine Like a Diamond, langsung deh, kepikiran ikutin mirip-mirip gaya Fatin. Malam itu bener-bener menikmati hasil keberhasilan selama setahun kerja keras naik 3 level, 18%, SM , dan Director terbayar sudah. Naik panggung recognisi, dan menikmati konser mini Rossa.

Baju galla dinner, simpel minimalis :D
Tuh kan semuanya cantik-cantik dan kita dikasih meja makan buat dinner :D

Yeayyy ada Rossa nyanyiin 6 lagu jadi berasa makan malam sambil nonton konser Rossa

Makan malam yang berbeda dan mewah :D



Saya bersama upline saya mendapatkan cash award 7 juta rupiah, bonus yang didapat setelah mencapai level director di luar bonus bulanan, bulan itu saya total mendapatkan uang dari Oriflame sebesar 12 juta rupiah :). Bukti bahwa upline dan downline bisa sama-sama berhasil :)


Dan gak hanya saya dan upline saya sajah tapi banyak bunda lainnya yang berhasil di bisnis ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar