Senin, 18 Maret 2013

Gaya Hidup Sehat dari dBCN: Nutrishake dan TAE BO

Enaknya bisnis dBCN itu bisa ngajak Keisya kemana-mana termasuk acara kali ini :)


Oriflame kan punya produk kesehatan Nutrishake, sejak Nutrishake ada kita jadi ngerasa perlu banget buat ngerubah gaya hidup menjadi lebih sehat. Selain menggunakan produk Nutrishake buat menjaga kesehatan, menjaga berat badan, dan meningkatkan fokus kita perlu juga mendukung semua itu dengan kegiatan berolahraga. Nah, acara ngumpul bareng sama temen-temen di Oriflame sabtu ini seru banget. Kita yang berminat buat ngerubah gaya hidup sehat, pengen ngadain olahraga bareng sambil ngenalin produk Nutrishake ini ke temen-temen yang belum pernah mencoba.Nambah semangat lagi olahraga yang diadin ini namanya TAE BO. Sebelum dimulai, kita isi dulu deh tabel data kita sendiri, terutama yang berhubungan dengan berat badan dan tinggi badan buat cek BMI kita, BMI menentukan berat badan kita ideal atau gak. Setelah selesai, tepat pukul 9.00 olahraga TAE BO dimulai.
Ditimbang dan isi data kesehatan dulu sebelum TAE BO
Buat yang belum tau apa si TAE BO itu, TAE BO singkatan dari Taekwondo dan Boxing.  Gerakannya terdiri dari menendang dan meninju. Tadinya si, gak terlalu niat banget buat ikutin gerakannya, maklum udah jarang banget olahraga (buka rahasia :D), tapi denger musiknya dan gerakannya yang semangat aaaahhh gak tahan deh buat ikutan, sampe turun ke parkiran basement lagi buat ambil sepatu :D. Dan akhirnya ngikutin gerakan menendang dan meninju. Biar semangat, kita bener-bener harus full fokus dan full energi. Yang menarik ni berhubungan dengan tujuan di awal kan mau banget nurunin berat badan minum Nutrishake ditambah olahraga cardio sebanyak 50%. Gerakan TAE BO membakar 500-800 kalori dibanding aerobik.

Ini lohhh gerakan dasar TAE BO
Buat yang rajin olahraga, konsumsi Nutrishake sebelum dan sesudah olahraga sangat membantu memberikan bahan bakar selama berolahraga dan sesudahnya untuk memulihkan kondisi otot. Nah, tadi sebelum berangkat saya minum Nutrishake terlebih dulu dan sesudahnya minum lagi Nutrishake yang dicampur dengan yohurt dan kayu manis, diminum dingin abis olahraga rasanyaaaaa yummmyyyy ^^

Acara hari ini passss banget dengan produk favorit saya Nutrishake, pengalaman olahraga baru, ilmu bisnis baru dari AM Sudirman Mas Ryan dan Upline saya di dBCN Mbak Nadia Meutia, plus semangat baru karena ngumpul olahraga bareng krincingan. Dua hal ini Nutrishake dan TAE BO bisa membantu fokus seseorang dalam beraktivitas, karena Nutrishake dapat meningkatkan energi dan fokus sementara TAE BO ternyata punya kepanjangan dari setiap hurufnya.
Peserta serius dengerin manfaat Nutrishake dari Oriflame buat kesehatan dan nurunin berat badan

Total commitment to whatever you do (Komitmen terhadap segala hal yang dikerjakan)
Awareness of yourself and the world (Kepedulian terhadap diri sendiri dan lingkungan)
Excellence, the truest goal in anything you do (Fokus pada tujuan yang diinginkan)
(the) Body as a force for total change (Tubuh sebagai kekuatan untuk perubahan total)
Obdience to your will and your true desire for change (Mau berubah untuk menggapai keinginan sejati)

Prinsip-prinsipnya sangat cocok banget ni dengan 5 langkah hidup sehat ala Wellbeing Nutrishake Oriflame dan pastinya bisa motivasi bisnis masa depan yang lagi digeluti saat ini. Nutrishake dan TAE BO bikin energi meningkat, semangat, dan percaya diri ^^

Buat yang ingin punya gaya hidup sehat dan menurunkan badan cari lingkungan atau komunitas yang punya klub kesehatan dan saling menyemangati.
Gabung yukkk bisa tambah sehat dan rekening juga ikutan sehat lohh ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar