Kamis, 21 Maret 2013

Merubah Mimpi Menjadi Nyata Bersama dBCN


Pertama kali join di bisnis MLM Oriflame via dBCN dengan niat antara percaya ga percaya, mengingat ada beberapa bisnis MLM yang hanya bisa mengobral janji-janji belaka.

Akhirnya berani memutuskan untuk terjun bebas di bisnis ini dengan harapan bisa membuktikan semua janji-janji tersebut, ternyata …. Luarrrr Biasaaa…. 2 bulan join di bisnis ini saya sudah bisa mencapai level 9% dengan bonus yang lumayan. Ternyata di bisnis ini semua hasil kerja keras kita sangat dihargai dan berharap bisa meraih semua impian-impian yang belum terwujud.

Di bisnis ini banyak sekali ilmu yang didapat yang kadang ga bisa didapat dari luar, bisa ketemu leader dan temen-temen downline yang selalu kompak dan saling mendukung antara satu dengan lainnya, persaudaraan serta kerjasama tim yang baik.

Baru join dua minggu langsung diajak ketemuan sama upline saya Ita Puspitasari
Inti dari bisnis MLM Oriflame ini adalah TUPO, REKRUT dan BINA.. apabila semua sudah bisa dijalankan setiap hari maka hasilnya insyaallah bisa membahagiakan orang-orang terdekat kita. 

Jangan merasa kecil hati apabila ada penolakan-penolakan, itu hal yang wajar…. Setiap perjalanan pasti ada batu-batu kerikil yang menghadang dan tidak akan semulus itu… Jadikan setiap penolakan menjadi pondasi yang kuat untuk membangun sebuah KESUKSESAN.

Buktikan kepada orang-orang terdekat kita, klo kita mampu membangun KESUKSESAN itu… Sesungguhnya pada saat kamu SUKSES .. maka orang-orang akan tau siapa kamu ??? Tetapi ketika kamu GAGAL .. maka kamu akan tau siapa temen kamu sesungguhnya…

Pacu semangat itu untuk bisa mencapai level-level tertinggi supaya bisa membuka PINTU REJEKI buat orang lain.. KEEP CLIMBING & NEVER GIVE UP…… “ SEE U ON THE TOP”... Yeayyyyy!!!!!

GO DIAMOND!!... GO DIAMOND!!

Ditulis oleh leader di grup saya
Maya Rusmalasari-9%
Jika ingin bergabung dengannya silahkan klik www.dbc-network.com/?id=profitbagus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar