Rabu, 06 Maret 2013

Welcome Dinner Director Seminar 2013 #1 Your Dream Our Inspiration



Alhamdulillah 2013 ini bisa kembali ke Bali mengikuti Director Seminar Oriflame. Kalau tahun lalu, bisa mengikuti Director Seminar Oriflame karena mewakili upline di Korea, kali ini saya berhasil mendapatkan tiket sendiri karena memenuhi Qualifikasi Senior Menejer di 2012. Gak cuman mengikuti Director Seminar, tapi juga menghadiri Galla Diner, momen yang berisi recognisi untuk pencapaian title mulai dari Director. Alhamdulillah 2012 lalu saya bisa naik level tiga kali menejer 18%, Senior Menejer, dan menutup akhir tahun dengan title Director. Jadi, bisa lebih lama berada di Bali :D

Sebelum berangkat ke Bali, alhamdulillahnya Oriflame mengirimkan cash award Director senilai Rp 7.000.000  pas banget deh buat ongkos perjalanan ke Bali. Kali ini saya ditemani putri saya Keisya dan kaka saya dari Lombok. Keisya sangat senang, karena sudah saya tunjukkan sebelumnya interior kamar tidur dan kolam renang di Hotel Melia, Nusa Dua. Kalau untuk penginapan, Oriflame selalu servis konsultannya dengan pelayanan hotel bintang lima. 

Lokasi hotel penginapan gratis dari Oriflame, Melia Nusa Dua,Bali

Senengnya Keisya mau ikut mami ke Bali
Senengnya Keisya di hotel

Sesampainya di hotel, Keisya gak sabar buat berenang. Sementara saya, harus menghadiri SM up meeting dBCN di hotel yang berbeda. Seneng banget bisa ngumpul bareng sesame dBCN. Serunya mbak Nad, membuka acara dengan menyanyikan lagu, bebas lepasnya Iwa K.. Sementara, Mbak Dini di acara ini membikan motivasi keren banget dan lancarrrrr. Di lanjut dengan pengumuman TOP 15 Fastest Growing Leader dBCN.

Mbak Nadia Meutia menjelaskan syarat bisa ikutan Gold Conference

Malamnya, siap-siap menghadiri Welcome Dinner, di Taman Bhagawan. Welcome dinner bertema Sail To The Top.  Dresscode white and blue. Sesampainya di sana saya dan upline saya Indari Mastuti dapat hadiah menarik berupa topi pelaut. Wahhhh, asyikkk ni. Suasana taman juga disetting seolah-olah menyerupai kapal pesiar. Oriflame mengumumkan perjalanan Gold Confrence 2014 adalah Gold Conference terbaik  September 2014 ASIA Gold Conference Cruise. Jadi, selama tujuh malam kita akan berada di kapal pesiar Royal Carribean.  Barcelona, Toulon, Nicea, Florence, Rome, Naples, dan balik lagi ke Barcelona. Subhanalloh, insyaalloh diperkenankan. Suasana malam itu benar-benar disetting kita berada di beberapa kota tersebut. Ada beberapa spot dengan background kota Roma, Barcelona, dan Florence. Jadi kita bisa berfoto di situ dengan latar belakang kota tersebut buat afirmasi. Sambil mencicipi menu sajian makan malam, kami juga disuguhi tarian spanyol dan makanan lezat.  Insyaalloh tahun depan bisa membawa rombongan buat ikutan Director Seminar.

Gimana penampilan saya, cocok jadi Olive :D
Bersama upline saya Indari Mastuti foto-foto di spot khusus seolah-olah di Naples :D
Jadi, siapa yang mau ikutan director seminar 2014 dan gold conference 2014?


Ita Puspitasari
Make money, fulfil my dream and my passion strat from home


Tidak ada komentar:

Posting Komentar